Jumat, 23 Desember 2016

Astral Projection - Teknik Penting Atau Scam Absurd

Ada banyak pertanyaan tentang apa proyeksi astral sebenarnya. Anda dapat menemukan rekening orang-orang melihat jauh tempat secara real time, atau kadang-kadang tur 'mistik' seluruh geografi dalam pencarian sesuatu yang khusus. Dan itu benar-benar khusus ini gosip terlalu mengada-ada yang obsure hanya apa proyeksi astral sebenarnya merupakan tambahan untuk apa manfaat yang luar biasa yang menyediakan. Diuraikan dalam artikel ini, saya benar-benar berharap untuk menawarkan rincian lain dari apa yang proyeksi astral sebenarnya, bagaimana Anda bisa mendapatkannya dilakukan serta banyak keuntungan dapat memberikan.


Pada dasarnya, proyeksi astral biasanya menembak off meditasi dan merupakan semacam trans. Hal ini biasanya mudah dan alami dan aman sebagai tertidur.

Saya ingin memanfaatkan istilah 'realitas fisik' serta 'realitas jiwa'. realitas fisik adalah semua hal yang kita pergi melalui di dunia ini dekat kita dengan menggunakan masing-masing kami lima indra, penglihatan, rasa, sentuhan, penciuman dan pendengaran. Ini adalah realitas yang normal di mana kita mencurahkan hampir semua saat-saat jaga dan melanjutkan sepanjang aktivitas kita sehari-hari.

realitas mental biasanya istilah umum untuk hampir semua tujuan yang Anda bisa memproyeksikan diri untuk dengan mata tertutup dan dengan menggunakan pikiran. Ini bisa menjadi segalanya dari apa yang segera kita memvisualisasikan kapan saja Anda menutup mata Anda, untuk beberapa jenis meditasi untuk memproyeksikan diri ke lokasi tertentu. Untuk keperluan proyeksi astral, jenis realitas mental yang akan digunakan untuk mendirikan sebuah pribadi 'astral kudus'.

Astral proyeksi, atau perjalanan, harus dipertimbangkan untuk banyak alasan, yang meliputi pemeriksaan diri, berkomunikasi kami tuhan, tinggal dekat dengan ibu alam, antara lain. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, tidak ada yang 'ajaib' yang berkaitan dengan ini, melainkan Anda kebetulan memfokuskan kekuatan mental Anda untuk mencapai manfaat yang luar biasa dalam lingkungan fisik.

Untuk bersiap-siap untuk perjalanan pribadi Anda, Anda harus sangat baik santai dan memiliki pikiran yang jernih. Memilih tempat yang tenang di mana Anda tidak akan terganggu selama sekitar 15-30 menit. Akan mengenakan pakaian yang nyaman. Banyak orang memilih untuk memanfaatkan pengaruh luar untuk membantu meringankan mereka ke keadaan mental yang tepat, termasuk mempekerjakan dupa atau listeneing beats audio atau binaural. Selain itu banyak yang percaya bahwa hal itu sangat membantu untuk menggunakan dukungan yang nyaman untuk membantu proses tersebut.

Bagian penting lain biasanya menyiapkan candi astral Anda. Ini akan menjadi dasar rumah Anda. Hal ini dapat setiap tempat yang Anda merasa nyaman, dari semacam kuil untuk tempat di alam. Aspek penting adalah bahwa Anda merasa nyaman dalam tempat ini. Anda perlu untuk memvisualisasikan spesifik dari pengaturan tertentu. Ketika Anda menutup mata Anda, menghirup dan menghembuskan napas dalam-dalam dan alami, melihat setiap detail candi Anda. Selama seluruh proses, menjaga mata Anda tertutup dan terus bernapas dalam. Sekarang buka 'mata jiwa' Anda dan melihat sekitar candi Anda. Segera setelah Anda menetapkan rincian ini, akan lebih mudah jalan untuk kembali ke kuil.

Ketika Anda siap untuk menyelesaikan perjalanan Anda, mental duduk kembali di pusat candi Anda dan visualisasikan diri Anda bangun perlahan dan menjadi lebih sadar lingkungan Anda yang sebenarnya.

Segera setelah Anda menjadi nyaman dengan teknik ini dan siap untuk melakukan perjalanan di masa depan, Anda membuka diri untuk berbagai kesempatan dan manfaat. Ketika Anda memproyeksikan, Anda bisa membayangkan diri Anda memperluas kuil Anda sendiri, menambahkan pemandangan menakjubkan, serta berkomunikasi dengan alam. Gunakan waktu ini untuk membebaskan diri dari tekanan dunia nyata, mengurangi tekanan yang Anda rasakan dan nikmati rasa yang lebih besar stabilitas dalam hidup Anda. Kemudian ketika Anda melakukan perjalanan mental yang di masa depan, itu akan menjadi cara yang lebih alami (pemicu jika Anda akan) untuk mencapai keseimbangan dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar