Selasa, 13 Februari 2018

Mahi Mahi Resep Anda Bisa Dilakukan di 15 Menit

resep Mahi mahi tidak berbeda dari setiap resep lainnya. I & rsquo; m yakin Anda tahu sekarang bagaimana saya merasa tentang resep. Mereka memiliki kelemahan yang melekat yang membuat mereka sangat sulit untuk menduplikasi secara konsisten. Jika Anda & rsquo; re akan mendapatkan hasil yang bervariasi dari resep yang sama, mengapa bahkan mengikutinya di tempat pertama?
Memasak adalah tugas ketika Anda harus mengikuti orang lain & rsquo; s instruksi tertulis. Namun, memasak menjadi inspirasi dan terapi dalam banyak hal saat Anda mengikuti kreativitas dan keinginan Anda sendiri.



Saya mendengarnya sepanjang waktu, orang mengatakan kepada saya tentang seorang juru masak yang hebat mereka tahu bahwa dapat & ldquo; hanya membuang sesuatu bersama-sama & rdquo ;. lempar metafora ini makanan berarti orang-orang memahami metode di balik semua resep dan memasak dengan aturan mereka sendiri, menggunakan bahan-bahan yang mereka ingin.
Jadi, di sini aku di sebuah kondominium dapur sewa di Kauai, Hawaii dan I & rsquo; baru saja kembali dari Dolphin Fish Market di Hanalei dengan sepotong ikan yang sedang berenang hanya beberapa jam yang lalu. Tanpa resep mahi mahi di depan mata, I & rsquo; akan berimprovisasi makan malam yang luar biasa dengan sangat sedikit bahan aku bisa mengambil di toko kelontong lokal.
Kunci untuk memasak ikan dengan benar adalah memilih metode memasak terbaik. Terakhir kali aku berada di sini, saya juga memasak ikan dengan rum, tapi itu Monchung, jauh lebih keras dan meatier ikan. Sejak Mahi Mahi adalah ikan halus, saya ingin memasak cepat di bawah panas tinggi. Tumis & rsquo; Metode adalah pilihan yang sempurna karena saya memiliki kontrol lebih atas panas daripada memanggang atau perburuan ikan.
Bersama dengan beberapa Udon mie dikemas, iris Jamur Portobello, dan sedikit rum untuk deglazing, semua saya butuhkan adalah rasa segar mahi mahi. Karena saya don & rsquo; t membuat kebiasaan membawa buku masak berlibur dengan saya, saya & rsquo; m tidak terikat ke lebih-menyulitkan hidangan ini dengan banyak resep diperintahkan bahan. I & rsquo; akan tetap cepat dan sederhana.
Kauai 15 Menit Mahi Mahi
melayani 2
8-10 ons segar Mahi Mahi
Seperti banyak mentega yang Anda & rsquo; d ingin memasak di, mungkin 2 sdm
Rum
2 topi jamur Portobello
1 paket Mushroom rasa Udon Noodles
Beberapa menyemprotkan kecap
Setelah saya menghapus kulit dan memotong ikan menjadi potongan kecil sehingga akan memasak lebih cepat, itu & rsquo; s soal menempatkan mahi mahi dalam mentega dipanaskan dan menonton item gilirannya dari berdaging untuk dimasak-putih. Hal ini disebut koagulasi protein dan indikator besar ketika untuk mengubah item lebih, dan ketika itu & rsquo; s selesai.
Apa & rsquo; s tersisa di panci disebut & ldquo; menyukai & rdquo ;, lemak diberikan dan bahan dari ikan. Ini & rsquo; s tempat yang sangat baik untuk memulai tingkat bangunan rasa, dan jamur Portobello akan menambah bahkan lebih tekstur ke piring. Setelah mereka & rsquo; re tumis, yang Udon mie dan paket jamur rasa mereka datang dengan cepat aduk-goreng dan kami & rsquo; re selesai!
Anda dapat menghabiskan liburan Anda mencari mahi mahi resep, atau Anda bisa pergi membeli sepotong segar ikan dan berimprovisasi cara Anda untuk makan Hawaii yang luar biasa. Perlu diingat bahwa BAGAIMANA Anda memasak sesuatu yang jauh lebih penting daripada apa yang Anda memasak, atau apa resep memberitahu Anda lakukan.
Melihat seluruh Mahi Mahi Resep Video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar