Sabtu, 17 Agustus 2019

5 Usaha Maklon Kosmetik Kecantikan Berharga Juta-an Dolar

BERKAT popularitasnya di YouTube serta sosial media, Jeffree Star membulatkan tekad terjun ke dunia usaha maklon kosmetik kecantikan. Ia meluncurkan produk kecantikan yang mempunyai keuntungan sampai juta-an dolar. Pada 2014, Star membangun perusahaan maklon kosmetik kecantikannya, Jeffree Star Cosmetics. Launching make-up pertamanya ialah koleksi lipstik cair velour yang dibarengi palet highlighter , maklon kosmetik serta palet eyeshadow .

maklon kosmetik terbaik

Saya telah jadi penata rias semenjak umur 12 serta itu tetap jadi yang diimpikan saya untuk membuat merek make-up sendiri,” tutur Star, maklon kosmetik dikutip allure.com. Produk sebagai andalannya ialah Velour Liquid Lipstick yang dibandrol seharga USD18 (Rp240.000). Diluar itu, ada Androgyny Eyeshadow Palette yang terbagi dalam 10 maklon kosmetik warna basic yang netral. “Saya temukan seni serta make-up , itu merubah hidup saya,” katanya.

Star selanjutnya mulai mempromokan produk maklon kosmetik kecantikannya di aliran YouTubenya. Majalah Bustle memvisualisasikan Star jadi seseorang musisi serta selebritas Myspace yang membuat kembali dianya di ruangan panduan make-up YouTube . Make-up yang ia launching memiliki kualitas yang tetap dipuji golongan make-up artist dunia. Beberapa hal mengagumkan itu membuat Jeffree Star maklon kosmetik jadi satu diantara youtuber serta pelaku bisnis kaya raya.

Star membuahkan uang banyak dari posisi make-up nya. Ia diadukan membuahkan sampai USD5,2 juta (Rp72,8 miliar) per peluncuran produk. Toko fisik Jeffree Star Cosmetics pertama dibuka di Westfield Garden State Plaza di Paramus, New Jersey, pada 11 Agustus 2018. Star akui mempunyai gudang serta pabrik yang mempekerjakan lebih dari 100 maklon kosmetik karyawan. Pengoperasian pabriknya menelan ongkos USD175.000 (Rp2,4 miliar) per bulan.

Sebelumnya, saya cuma seseorang penata rias serta belum pernah betul-betul memikirkan diri saya lakukan hal-hal lain. Tapi, saat ini saya mempunyai banyak pintu yang terbuka,” papar Star. Tidak hanya jual produk make up , Star jual produk lain seumpama baju serta aksesories seperti cermin serta tas make-up . Star menjelaskan, ia mempunyai seputar 10 usaha maklon kosmetik lain, diantaranya investasi property di penjuru dunia. Ia mempunyai perusahaan barang dagangan. “Saya mempunyai seputar 10 usaha maklon kosmetik yang sekarang saya lakukan di samping merk saya yang disebut perusahaan make-up saya,” tutur Star.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar